Laman

Monday 29 July 2024

Bisakah Sleeping Mask Digunakan di Siang Hari?

Sesuai nama produknya, Sleeping Mask memang dirancang khusus untuk penggunaan di malam hari karena formulanya yang melimpah sehingga dapat membantu dalam memperbaiki kondisi kulit saat tidur.

sleeping-mask

Lantas, apakah Sleeping Mask boleh dipakai siang hari? Sebenarnya tidak ada larangan mengenai penggunaan Sleeping Mask di siang hari.

Kendati demikian, terdapat beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat hendak menggunakan Sleeping Mask di siang hari seperti berikut: 

  • Kondisi Kulit Apabila kondisi kulitmu sangat kering atau memerlukan hidrasi yang ekstra, maka penggunaan Sleeping Mask di siang hari merupakan pilihan paling tepat.
  • Jenis Produk Perlu kamu ketahui, ada beberapa produk Sleeping Mask yang memang formulanya terlalu berat maupun berminyak untuk penggunaan di siang hari. Terlebih jika kamu akan beraktivitas di luar ruangan. Oleh karena itu, cek dulu informasi yang tertera pada kemasan Sleeping Mask sebelum menggunakannya di siang hari.

  • Efek Samping Amati apakah kulitmu menunjukkan reaksi setelah menggunakan Sleeping Mask di siang hari. Seandainya kamu merasa tidak nyaman karena kulit menjadi berminyak, sebaiknya penggunaan Sleeping Mask hanya untuk malam hari saja. 

Apakah Ada Produk Sleeping Mask yang Bisa Dipakai Siang Hari? 

sleeping-mask

Naturally Speaking Plumpy Pomegranate Sleeping Mask bisa dibilang sebagai salah satu roduk yang multifungsi. Ya, sebab penggunaan produk sleeping mask yang satu ini tak hanya untuk malam hari saja, melainkan juga bisa digunakan di siang hari lho.
Jika Naturally Speaking Plumpy Pomegranate Sleeping Mask digunakan di siang hari, maka ada beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan seperti di bawah ini: 

  1. Memberikan Hidrasi Secara Ekstra
    Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kulit kerap mengalami kekurangan hidrasi saat terpapar sinar matahari dan polusi udara. Oleh karena itu, Naturally Speaking Plumpy Pomegranate Sleeping Mask hadir dengan kandungan bahan pelembap efektif seperti hyaluronic acid dan ekstrak buah delima.
    Nah, kedua bahan tersebutlah yang berperan penting dalam menjaga kelembapan kulit selama beraktivitas di luar ruangan. Saat digunakan di siang hari. Tentunya produk ini akan membantu untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Terlebih bagi kamu yang memiliki tipe kulit kering atau sering berada di ruangan ber-AC.

  2. Memberikan Perlindungan Dari Radikal Bebas
    Berkat kandungan ekstrak buah delima yang dimilikinya, sudah pasti Naturally Speaking Plumpy Pomegranate Sleeping Mask ini kaya akan sifat antioksidan. Sifat antioksidan inilah yang bertugas dalam membantu melawan radikal bebas penyebab terjadinya kerusakan sel-sel kulit. Ketika sel-sel kulit mengalami kerusakan, maka dapat mempercepat proses penuaan dini seperti munculnya garis halus, kerutan, dan lain sebagainya.
    Dengan menggunakan Naturally Speaking Plumpy Pomegranate Sleeping Mask di siang hari, tentu saja kulitmu akan terlindungi dari paparan radikal bebas yang berasal dari sinar UV maupun polusi. Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi saat beraktivitas di luar ruangan meski dalam jangka waktu yang lama.

  3. Dapat Menutrisi Secara Intensif
    Tak hanya bersifat antioksidan, ternyata Naturally Speaking Plumpy Pomegranate Sleeping Mask juga kaya akan kandungan nutrisi seperti vitamin C, E, K, potassium, dan zinc. Pastinya semua kandungan nutrisi tersebut sangat membantu dalam menjaga kesehatan kuli wajah secara keseluruhan.
    Dengan penggunaannya di siang hari, maka kulitmu akan mendapatkan asupan nutrisi yang cukup untuk mempercepat proses regenerasi dan sel kulit. Bahkan yang lebih menariknya lagi, nutrisi ini akan membantu dalam meningkatkan elastisitas kulit dan membuat kulitmu tampak lebih bercahaya.

  4. Menenangkan Kulit yang Mengalami Iritasi
    Kemerahan dan iritasi pada kulit disebabkan karena adanya paparan sinar UV dan polusi. Naturally Speaking Plumpy Pomegranate Sleeping Mask hadir dengan bahan-bahan alami , sehingga berkhasiat untuk menenangkan kulit yang mengalami iritasi. Melalui perpaduan ekstrak buah delima dan bahan pelembap lainnya, produk ini akan bekerja dengan cara meredakan kemerahan sekaligus mempercepat proses penyembuhan kulit.

  5. Mampu Meningkatkan Efektivitas Produk Perawatan Lainnya
    Melalui penggunaan sleeping mask di siang hari, maka sangat membantu dalam meningkatkan efektivitas performa dari produk pertawatan kuit lainnya lho. Hal itu bukan tanpa alasan, karena produk ini mampu menciptakan lapisan pelindung untuk menahan produk lain di kulit dalam waktu yang lebih lama.

  6. Membuat Kulit Lebih kenyal dan Bercahaya
    Manfaat yang akan kamu dapatkan dari penggunaan Naturally Speaking Plumpy Pomegranate Sleeping Mask di siang hari, yakni membuat kulit menjadi lebih kenyal dan bercahaya. Manfaat ini berkat cara kerjanya yang akan menghidrasi serta menutrisi kulit sepanjang hari, sehingga kulit terasa lebih sehat, kenyal, dan bercahaya. 
Nah, itu dia beberapa manfaat dari Naturally Speaking Plumpy Pomegranate Sleeping Mask ketika di gunakan di siang hari. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menggunakannya di siang hari?

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin