Friday 31 May 2024

Review Moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream: Kandungan, Tekstur, Hingga Cara Menggunakannya

Selain dapat memberikan kelembapan pada kulit, moisturizer juga mengandung berbagai vitamin esensial seperti vitamin, A, B, C, dan E. Dengan adanya vitamin tersebut, tentu dapat membantu melindungi kulit dan kerusakan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen. 

skin barrier


Selain itu, moisturizer juga dapat menjaga keseimbangan pH kulit serta mencegah timbulnya kondisi seperti kulit berminyak atau kulit yang kering. Nah, jika teman-teman sedang mencari moisturizer yang ramah untuk segala jenis kulit dan ampuh merawat skin barrier, maka moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream akan menjadi pilihan yang tepat.

Di ulasan kali ini, saya akan memberikan beberapa penjelasan mengenai kandungan, tekstur hingga cara menggunakan moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream yang bisa kalian ketahui. Berikut ulasannya. 

1. Kandungan Moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream. 

  • Madagascar Centella Asiatica, berpotensi untuk meredakan dan menenangkan kemerahan, serta dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit.
  • Encapsulated Ceramide, dapat memperkuat dan melembapkan skin barrier serta memiliki efek anti-inflamasi. 
  • Squalane, dapat membantu untuk menjaga kelembapan pada kulit dan berfungsi untuk mencegah kerusakan pada kulit yang terkena sinat UV, terhidrasi, membantu kulit tetap kenyal, dan terlihat awet muda. 
  • Calm Down, mengurangi reaktivitas kulit dan mencegah kulit kering, 2x lebih cepat untuk memperbaiki skin barrier hingga 83%, dan mampu untuk melindungi kulit dari aggressor eksternal. 
  • Marumuru Butter, mampu menjaga kelembapa kulit tanpa menutup pori, menjaga elastisitas kulit, dan mampu merawat kulit berjerawat dan kulit kering. 
  • Natural Moisture Magnet, mempertahankan kelembapan kulit selama 72 jam, dapat memberikan deep hydration dengan instan, dan mampu memperkuat skin barrier.


2. Tekstur dan Aroma Moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream. 

    Tekstur moisturizer dari Somethinc ini hadir dengan gel warna putih yang akan mudah menyerap pada kulit. Saat mengaplikasikan moisturizer ini akan terasa ringan dan tidak lengket pada kulit wajah. Mengingat Calm Down! Skinpair R-Cover Cream ini tidak mengandung fragrance, sehingga memiliki aroma lembut dari kandungan yang ada di dalamnya sehingga akan nyaman digunakan. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan Calm Down! Skinpair R-Cover Cream ini di pagi dan malam hari.

3. Kemasan Moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream. 

    Beralih ke sisi kemasan, moisturizer dari Somethinc ini tampil dengan kemasan jar. Desain dari moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream memiliki tampilan yang catchy. Di dalam kemasan moisturizer ini juga sudah dilengkapi dengan spatula khusus agar mengaplikasikannya bisa lebih mudah. Produk moisturizer 30 gram ini memiliki kemasan yang tidak begitu tebal sehingga sangat nyaman saat digenggam atau dipegang. 


4. Cara Menggunakan Moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream. 

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu. 
  • Lalu gunakan toner dengan menepuk ke seluruh area wajah dan leher. 
  •  Lanjut dengan menggunakan serum.
  • Terakhir gunakan moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream ke seluruh wajah. 
  • Lakukan secara rutin di pagi dan malam hari.


5. Harga Moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream. 

    Setelah memiliki kandungan, tekstur hingga cara menggunakannya, lantas berapa harga dari moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream ini? Nah, jika kalian tertarik menggunakan moisturizer dari Somethinc untuk merawat kulit, kalian bisa membeli moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream dengan harga normal sekitar Rp 142.000.

Tunggu apalagi? ayo beli moisturizer somethinc dan rasakan manfaatnya. 

Foto wajah: medcom

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin