Friday 31 May 2024

Review Moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream: Kandungan, Tekstur, Hingga Cara Menggunakannya

Selain dapat memberikan kelembapan pada kulit, moisturizer juga mengandung berbagai vitamin esensial seperti vitamin, A, B, C, dan E. Dengan adanya vitamin tersebut, tentu dapat membantu melindungi kulit dan kerusakan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen. 

skin barrier


Selain itu, moisturizer juga dapat menjaga keseimbangan pH kulit serta mencegah timbulnya kondisi seperti kulit berminyak atau kulit yang kering. Nah, jika teman-teman sedang mencari moisturizer yang ramah untuk segala jenis kulit dan ampuh merawat skin barrier, maka moisturizer Calm Down! Skinpair R-Cover Cream akan menjadi pilihan yang tepat.

Wednesday 22 May 2024

3 Resep Masakan Simple dan Praktis Pakai Air Fryer

Menjadi orang tua baru ternyata cukup melelahkan buat saya, dalam artian, ada banyak hal baru yang harus saya pelajari dalam menghadapi Noura (anak pertama kami) yang saat ini berusia satu tahun dan sudah bisa jalan dan lagi suka sekali makan cemilan. Namun saya harus berpikir ekstra mencari cara agar dia mau makan, karena Noura lumayan picky eater, sejak mulai mpasi. Dia hanya mau makan makanan yang renyah dan garing, seperti kerupuk atau cemilan yang kering-kering. Dan itu berdampak pada tumbuh kembangnya, berat badannya jadi susah naik, badannya jadi kecil mungil, tapi dia sangat aktif sekali.

Reasons to love your new air fryer - Mayo Clinic Health System

Banyak resep mpasi yang sudah saya coba, dari yang mudah sampai yang susah, tapi Noura memang moodnya gampang berubah. Dan banyak orang mengatakan, anak-anak itu memang ada fasenya susah makan. Dan saya tidak mau terlalu memaksakan dia harus makan makanan pokok. Selama cemilan yang dia makan sudah cukup dan lengkap takaran gizinya, ada protein, karbo dan sayuran, saya akan biarkan dia makan semaunya dia saja. Namun ya rasanya sedih jika anak masih belum mau makan, padahal kita sudah capek-capek masak.