Group iCar Asia |
Waktu ke event GIIAS beberapa waktu yang lalu, saya sempat mampir ke boothnya mobil123.com, mengingat pas ramadhan sebelumnya, saya juga sempat hadir dalam sosialisasi tips berkendara aman dan nyaman saat mudik lebaran yang digelar oleh Mobil123 di sebuah Mall di daerah Blok M, Jakarta.
Portal otomotif terbesar dan terpercaya di
Indonesia yang menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan ini semakin
berkembang saja, ya. Apalagi sejak diluncurkannya SI JARI, platform untuk para
dealer untuk mengatur invetorinya. Serta fitur Live Chat yang dapat memudahkan
calon-calon pembeli atau penjual dengan tim Customer Support Mobil 123 secara
real time. Melalui Live Chat ini, CS Mobil123 akan melayanai visitor setiap
harinya dari jam setengah 9 pagi sampai jam 6 sore. Jadi, kalau mau tanya-tanya
tentang kendaraan apa saja bisa langsung mengunjungi websitenya Mobil123.com
Dan jangan heran jika kedepannya Mobil123 akan
semakin berkembang, karena melalui iCar Asia Limited yang merupakan jaringan
portal otomotif nomor 1 di Asean ini mengumumkan, bahwa telah menambah
investasi barunya sebesar AUD 22, 5 Juta. Wow, banyak sekali ya. Investasi baru
ini tentunya akan menambah inovasi baru dan perkembangan teknologi guna
menambah kenyamanan kepada para konsumen iCar Asia dan mitranya. Menurut Hamish
Stone, iCar Asia Chief Executiv, bertambahnya investasi ini merupakan
kepercayaan pasar terhadap iCar Asia guna menambah sumber daya untuk keperluan
pengembangan bisnis selama satu tahun kedepan menuju break even point.
Hamish Stone, Chief Executiv iCar Asia |
iCar Asia yang berkantor pusat di Kuala Lumpur,
Malaysia saat ini sudah beroperasi di beberapa Negara, di Malaysia tentunya
(carlist.my) lalu di Thailand (Thaicar.com, autospinn.com, onecar.com). Di
Indonesia sendiri iCar Asia sudah memiliki dua portal otomotif, yakni mobil123.com
dan otospirit.com. Salah satu investasi teknologi yang sudah dikembangkan oleh
iCar Asia dan sudah dapat dinikmati oleh customer di Indonesia adalah fitur
Live Chat dan Si Jari yang sudah saya tulis diatas.
Masih menurut Hamish Stone nih, investasi baru
ini pastinya untuk meningkatkan investasi dibidang teknologi, marketing dan
SDA. Dari sisi marketing, iCar Asia punya program edukasi untuk para dealer
dalam menjual mobil bekas maupun baru. Para dealer ini nantinya dikasih
pengetahuan tentang memanfaatkan internet untuk memaksimalkan fitur yang ada di
mobil123.com.
Dan aku gagal pokus sama si om bule. (((om)))
ReplyDeleteBtw, gara - gara ini aku jadi buka mobil123 dan mulai itung2 dp sama bayaran bulanan wkwkw
Kok sama ya, Put. Eh Dp-nya apa bule-nya :))
DeleteBule nya ga ganteng ah haha
DeleteTerobosan dan inovasi dari iCar Asia melalui platform Mobil123.com & Otospirit.com nya, hebat banget dech #keren
ReplyDeleteInovasi baru dalam mencari informasi jual beli mobil masa kini ya kak :) mobil123.com cara cepat dan cara baru mencari mobil idaman hati :) :)
ReplyDeleteSudah profesional, dipercaya investor, inovasinya jalan. Keren deh mobil123
ReplyDeletePortal Mobil123 yang terpercaya pasti bikin transaksi gak ada yang abal-abal, ya. Soalnya, sodaraku pernah mau beli mobil, eh mobilnya bermasalah...
ReplyDeleteIni nih termasuk pelopor starat up ya, kaena menggunakan teknologi IT untuk melayani konsumen.
ReplyDelete